Rabu, 30 Desember 2015

Handphone BlackBerry Terbaik Yang Pernah Ada


 Sebelumnya saya telah menjelaskan Macam-Macam Sistem Operasi Yang Ada di Handphone. Sekarang saya akan memberi tahu kepada sobat tentang Handphone BlackBerry Terbaik Yang Pernah Ada.
Sobat pasti tahu kan smartphone Blackberry? Hampir semua kalangan mengetahui kapabilitas Blackberry dalam menciptakan sebuah Handphone pintar. Terutama di Indonesia sendiri, sudah banyak kalangan yang menggunakan Handphone Blackberry sebagai Handphone kesayangannya. Kali ini saya akan mencoba memberitau kepada sobat beberapa Handphone BlackBerry Terbaik Yang Pernah Ada.

BlackBerry Q10
Handphone Blackberry terbaik pertama jatuh pada BlackBerry Q10. Handphone ini memiliki nilai rata-rata 78,3% dari pemilik Handphone pintar. BlackBerry Q10 adalah salah satu dari dua smartphone yang menjalankan OS BlackBerry 10. BlackBerry Q10 ini memiliki fitur layar sentuh Super AMOLED 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720. Spesifikasi utama berada di atas rata-rata, misalnya saja kamera dan video yang dapat merekam full HD (1080p) dan memiliki microHDMI out port untuk pemutaran layar yang lebih besar. BlackBerry ini memiliki RAM 2GB dan media penyimpanan sebesar 16GB.

BlackBerry Bold 9790
Handphone berikutnya yakni BlackBerry Bold 9790 dengan nilai rata – rata 70%. BlackBerry Bold 9790 merupakan salah satu seri BlackBerry Bold. BlackBerry ini mengusung OS 7, yang menampilkan Augmented Reality, sebuah teknologi yang mengumpulkan informasi tentang lingkungan Anda hanya dengan menunjuk telepon Anda ke lokasi tertentu. Handphone ini juga memiliki pencarian universal yang diaktifkan melalui suara yang memungkinkan pengguna menelusuri web hands-free.

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10 berada pada posisi ketiga dengan penilaian rata – rata sebesar 70%. BlackBerry memperkenalkan smartphone andalannya pada BlackBerry 10 dan BlackBerry Z10. Fitur-fiturnya yang sangat berkualitas juga tertanam pada Handphone ini seperti: Sebuah touchscreen 4,2 inci dengan resolusi HD 720p, 1.5GHz prosesor dual-core, 2GB RAM, dan teknologi 4G LTE. Dua kamera termasuk: Sebuah kamera utama 8 megapiksel dan kmaera depan 2 megapiksel. Kamera pada Handphone ini mampu merekam video pada resolusi full HD (1920x1020).

BlackBerry Curve 9320
Handphone BlackBerry terbaik selanjutnya adalah BlackBerry Curve 9320 dengan nilai rata – rata sebesar 67,5%. Handphone ini ditargetkan untu pengguna kaula muda. Handphone BlackBerry Curve memiliki prosesor 806MHz, kamera 3 megapiksel, dan tentu saja, keyboard QWERTY ciri khas Handphone BlackBerry.

BlackBerry Bold 9900
Handphone BlackBerry berikutnya adalah BlackBerry Bold 9900. Handphone BlackBerry ini memiliki nilai rata – rata sebesar 76,3%. Menurut produsen BlackBerry, Handphone Bold 9900 adalah salah satu Handphone BlackBerry tertipis yang pernah dibuat dengan ketebalan hanya  10.5mm. Handphone BlackBerry Bold 9900 ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan bagus seperti layar sentuh kapasitif 2.8 inci dengan Liquid Graphics dan BlackBerry OS 7.

BlackBerry Bold 9930
Dengan catatan penilaian rata – rata sebesar 76,3%, BlackBerry ini masuk ke dalam salah satu daftar Handphone BlackBerry terbaik yang pernah ada. Fitur menarik yang dimiliki oleh Handphone BlackBerry yang satu ini termasuk kamera 5-megapiksel dengan 720p HD video capture, memori internal 8GB, dan prosesor 1200MHz.

BlackBerry Curve 9360
Handphone BlackBerry selanjutnya adalah BlackBerry Curve 9360 dengan penilaian rata – rata sebesar 73,6%. Pada dasarnya, Handphone ini masih mengusung GSM / UMTS versi Curve 9350, namun Curve 9360 memiliki fitur yang kurang lebih sama seri BlackBerry Curve sebelumnya seperti NFC, pengolahan grafis, fokus pada jejaring sosial, dan masih banyak lagi.

BlackBerry Curve 9350
PHandpho berikutnya adalah BlackBerry Curve 9350 dengan perolehan nilai rata – rata sebesar 73,2%. Generasi BlackBerry Curve memiliki fitur NFC disertai dengan prosesor yang lebih cepat 800Mhz dengan proses grafis dan kamera 5-megapiksel dengan video HD.

BlackBerry Curve 9380
Handphone selanjutnya masih dari keluarga Curve, Handphone in adalah BlackBerry Curve 9380 yang memiliki perolehan nilai sebesar 68.8%. Handphone ini dibekali dengan layar 3,2 inci dan memiliki layar sentuh pertama untuk seri BlackBerry Curve. Handphone ini juga masih bertitik pada media jejaring sosial. Hal ini dibuktikan dengan adanya aplikasi Facebook dan aplikasi Twitter yang dapat langsung digunakan menggunakan Handphone ini. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel.

BlackBerry Torch 9860
  Handphone BlackBerry terbaik yang terakhir adalah BlackBerry Torch 9860. Dengan nilai rata – rata 70,5%, membuat Handphone ini masuk ke jajaran Handphone BlackBerry terbaik. BlackBerry Torch 9860 ini memiliki layar sentuh dengan ukuran layar 3.7 inci. Selain itu Handphone ini memiliki fitur Liquid Graphics untuk pemutaran multimedia dengan sangat baik, dan Operating System terbaru yakni OS 7.

10 komentar:

  1. udah liat blackberry porche blom gan? ....kira kira apa istimewa nya ya ampe harganya lebih mahal dari motor vixion....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Dapet Pin Premium
      2. UI Porsche Design
      3. Aplikasi dari Wikitude
      4. Desain Elegan dan Stylish

      mungkin itu gan yang bikin istimewa BB Porsche :)

      Hapus
  2. Wah jadi bisa pilih mana BB yang terbaik nih hehe. Thanks infonya gan

    BalasHapus
  3. menurut saya Untuk hp BB yang terbaik untuk saat ini ya BB10

    BalasHapus
  4. Sekarang HP BB murah dan kalah dari Android

    BalasHapus
  5. Saya lebih suka yang Z10 gan. Tapi sayank kok belum ada budget hehe

    BalasHapus
  6. keren abis nih HPnya gan :D mantab dah :D

    BalasHapus
  7. wah. bagus banget hp nya gan.. kapan kapan beli ahh

    BalasHapus